Thursday, February 18, 2010

Format Ulang Hp Nokia

Untuk memformat ulang, sebaiknya sediakan
•    nomor kode kunci ponsel
•    ketersediaan baterai ponsel atau lebih bagus lagi dicharge penuh sebelumnya.


Langkah- langkah pemformatannya (untuk ponsel dalam keadaan hidup)

1.    Ketikkan kode *#7370# (kalau *#7780# untuk kembali ke pengaturan awal), pilih ya untuk konfirmasi.
2.    Masukkan kode kunci ponsel, bila masih standar kodenya 12345 untuk hape Nokia
3.    Ponsel akan direstart, tunggu beberapa saat sampai format selesai.


Jika ponsel dalam keadaan mati langkah-langkahnya yakni:
1.    Tekan tombol hijau (tombol dial/panggil), tombol angka “3? , tekan tombol tanda bintang (*), pagar (#), dan tombol power secara bersamaan.
2.    masukkan kode kunci ponsel. Tunggu beberapa saat, format akan berjalan.


Setelah proses selesai, ponsel akan kembali bersih seperti baru.

2 comments:

  1. nokia saya kode untuk pengaturan ke awal sudah tidak bisa karena saya beli hp 2nd dan saya ingin mereset semua kode kembali ke awal (12345) apakah bisa..???
    mohon infonya ya mas saya cantumkan email saya (masalkautsar@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  2. Maaf mas.. kalau Hp second saya kurang mengerti TAPI selama kode nya belum diganti oleh pemilik yang lama saya rasa masih bisa direset dengan cara diatas.

    ReplyDelete